Sunday, July 12, 2020
Home News Alcatel Siap Luncurkan Ponsel LTE Awal 2015

Alcatel Siap Luncurkan Ponsel LTE Awal 2015

-

Jakarta, Selular.ID – Gerbang LTE sudah mulai terbuka. Para pelaku industri telekomunikasi selular segera berbenah dan mengasah ‘senjata’ agar tak tertinggal untuk mengimbangi kompetisi. Pabrikan handset asal Perancis yang sempat kehilangan gaungnya di Tanah Air, Alcatel, juga ingin bergabung di pesta LTE dengan rencana merilis smartphone berkekuatan 4G di awal tahun 2015.

Pihak Alcatel Indonesia sendiri mengaku sudah mendapat tawaran strategis dari operator lokal untuk memperluas jaringan LTE.

“Alcatel sudah diundang oleh Telkomsel untuk program bundling. Device-nya akan meluncur Januari 2015 mendatang”, ujar Eko Susanto, Marketing Manager APAC pada tim SelularID (10/12/2014).

Tahun depan, Alcatel berencana menyiapkan tiga smartphone terbaru untuk menambah portofolio produk. Dua tipe smartphone diantaranya sudah akan mendukung LTE. Bila implementasi LTE di Tanah Air benar-benar telah terealisasi, Alcatel bersedia mempercepat ketersediaan beberapa tipe smartphone 4G mereka yang sudah lebih dulu beredar di negara modern. “Pokoknya Alcatel Indonesia siap menyambut era LTE,” tutup Eko.

Latest