Wednesday, April 24, 2019
Home News ZTE Tampilkan Grand Memo Untuk Saingi Samsung Galaxy Note II

ZTE Tampilkan Grand Memo Untuk Saingi Samsung Galaxy Note II

-

28 February 2013 19:00
Sukses memperkenalkan model smartphone “Open” di ajang MWC (Mobile World Congress) 2013, ZTE nyatanya juga memajang phablet terbaru, Grand Memo untuk disandingkan dengan rival sejawat, Samsung Galaxy Note II.

ZTE Grand Memo mengedepankan bentang layar berukuran 5.7 inchi dengan resolusi HD 720p (density layar 258ppi). Ukuran layar yang jumbo tidak menjadikan phablet satu ini tebal saat digenggam. Ini terbuki saat pengukuran, Grand Memo memiliki ketebalan hanya 8.5mm. ZTE mendesain phablet ini dengan metode 4S, yakni: slim, safety, screen, dan speed

Sebuah kamera utama dibekali sensor berkualitas 13Mpix yang mampu mengabadikan momen-momen penting dalam format video full HD 1080p. Tak ketinggalan, kamera depan 1Mpix juga disematkan guna memfasilitasi akitivitas video-calling pengguna.

Untuk dapur pacunya, ZTE menanamkan prosesor empat inti Krait 1.5GHz dengan chipset Snapdragon seri 800. Ada juga RAM 2 GB, memori internal 16GB, dan slot memori eksternal microSD yang mampu memberi ruang simpan hingga 32GB. Untuk menunjang keseluruhan fitur dan aplikasi tersebut, ada baterai dengan kapasitas 3200mAh, yang diklaim bisa bertahan awet dengan bantuan ZTE Safe. Sistem ini memberikan keleluasaan pengguna untuk mengatur “stamina” phablet, yang memungkinkan mereka untuk memantau dan memodifikasi pengaturan daya, izin penggunaan software, penggunaan data, dan banyak lagi.

ZTE Grand Memo diharapkan akan rilis pada kuartal kedua tahun 2013 ini. Sayangnya, belum ada informasi mendalam mengenai ketersedian dan harga handset. (Choiru Rizkia)

Sumber : reviews.cnet.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest