23 June 2014 13:00
Aplikasi messaging kini hadir kian atraktif, seperti BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp, Line, dan lain-lain, semua menghadirkan ciri khas fitur yang menarik bagi banyak pengguna. Tapi selalu saja ada yang unik di setiap inovasi baru. Seperti contohnya developer Life Before US LLC yang meluncurkan aplikasi “Yo.”
Yo adalah aplikasi yang menarik, tapi menariknya bukan karena fitur yang ditanam, melainkan  karena Yo dianggap paling sederhana (simple). Berbeda dengan penggunaan aplikasi messaging yang umum ditawarkan, untuk menggunakan Yo tidak memerlukan proses pendaftaran yang panjang. Bahkan tidak diminta untuk input alamat email. Yang diperlukan hanya download aplikasi di Google Play atau iTunes App. Selanjutnya cukup buat username dan mengundang teman berkirim pesan lewat beberapa akun jejaring sosial. Tentu saja lawan berkirim pesan harus juga menggunakan Yo.
15
Sesuai namanya, pesan yang dikirim juga super simple. Untuk menyapa dalam konteks apa pun, teks yang muncul hanya berupa “Yo” di layar penerima. Penasaran dengan Yo? Langsung saja download aplikasi gratisan ini di Google Play dan iTunes App. (Haryo Adjie)
Sumber : www.justyo.com