Sunday, May 19, 2019
Home News WoW Lens Tingkatkan Fitur Kamera iPhone Hingga 30%

WoW Lens Tingkatkan Fitur Kamera iPhone Hingga 30%

-

18 April 2013 14:30
iPhone memang hadir dengan kualitas kamera memukau, tapi masih bisa ditingkatkan lagi. Kami pernah melihat lensa besutan pengembang pihak ketiga bernama iPhone Lens Dial yang menyediakan segala macam opsi kreativitas untuk fotografer. Tapi perawakannya terlalu bongsor. Sesuatu yang tidak diinginkan untuk terus menempel di handphone cantik Anda. Saat ini ada WoW Lens yang menyuguhkan desain serupa, tapi lebih mungil. Anda tidak akan risih memasangkannya di iPhone meski sedang tidak digunakan.
WoW Lens menyuguhkan lensa wide angle yang meningkatkan pandangan kamera iPhone sebesar 30 persen, lensa makro untuk close-up, lensa densitas netral yang terpolarisasi untuk meningkatkan kualitas gambar dan membuat efek blur, serta mode cameo untuk vignetting optic. Semua fitur tersebut akan semakin menambah keahlian lensa default iPhone Anda.
Perangkat ini dirancang apik agar masing-masing dari lima opsi mudah untuk diakses. Cukup dengan rotasi sederhana dari korsel. Bagian luar roda terekspos, sehingga hanya perlu ibu jari untuk memutar perangkat dan memilih fungsi yang sesuai untuk memotret.
Casing menyuguhkan roda lensa ukuran 13,7 mm (0,55 in), yang hanya menambah sekitar 4 mm (0,16 in) pada ketebalan iPhone. Korsel lensa sebenarnya hanya kurang dari 4 mm.
Perancang WoW Lens juga memiliki aplikasi pendamping yang disebut eZoom. Menawarkan lossless zoom hingga 6x saat mengambil foto, dan untuk gambar yang sudah tersimpan.
Justine Prior, penciptanya, sedang mencari dana untuk WoW Lens di situs pencari dana Kickstarter. Jaminan minimum yang diterima WoW Lens untuk iPhone 4/4S atau iPhone 5 adalah US$50, untuk penawar pertama. Setelah itu, jaminan minimum menjadi adalah $80. Casing juga tersedia bersama pijakan untuk memegang iPhone selama sesi fotografi seharga $ 105.
jika Anda tertarik, klik link Kickstarter  untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang WoW Lens. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.kickstarter.com (2/4/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest