11 July 2013 16:00
Nokia umumkan aplikasi navigasi besutannya HERE Drive+ dan HERE Transit segera tersedia untuk perangkat Windows Phone 8 bukan Nokia. Dua aplikasi tersebut sebelumnya tersaji eksklusif untuk smartphone Nokia.

Platform HERE Nokia menyediakan akses global untuk panduan navigasi suara turn-by-turn dengan peta offline, sehingga pengguna bisa mencapai tempat tujuan meski tidak memiliki paket koneksi data operator. Pengguna akan juga mempunyai pilihan untuk meng-upgrade lisensi coverage aplikasi Drive mereka dari lokal menjadi global, langsung di dalam aplikasi. Nokia memastikan kedua aplikasi di atas sudah bisa diunduh dari Windows Phone Store beberapa hari mendatang.

Satu fitur anyar yang turut disertakan ke platform HERE Nokia bernama My Commute, dimaksudkan untuk membantu pengguna dengan jadwal pulang-pergi harian mereka. Fitur My Commute akan mempelajari kebiasaan kemudi harian dari pengguna dan kemudian menyuguhkan rekomendasi pergantian yang lebih personal dan bisa diprediksi, seperti ramalan situasi lalu lintas pada rute yang diambil.

Bukan hanya itu, aplikasi HERE Drive+ dan Transit itu sendiri juga dimutakhirkan. Pengguna akan melihat kemampuan mereka lebih ditingkatkan seperti aplikasi Transit yang kini muncul dengan panorama view yang lebih segar.

Untuk mengetahui informasi harga dari duo aplikasi di atas, bisa Anda tengok di blog resmi mereka di sini . (Nis)

 

Sumber : http://press.nokia.com (9/7/2013)