6 March 2013 17:30
Batasan antara kreatif dan aneh kadang tipis, ini dia yang terjadi di Jepang. Saking kreatifnya, sosok smartphone diibaratkan seperti manusia, yakni dilengkapi dengan pakaian. Ini bukan sembarang asesoris, dengan diberi label SmartPants, wujud smartphone seperti iPhone diberi ‘pakaian dalam’ berupa boxer, thongs, dan aneka bentuk celana dalam pria dan wanita.
Dikutip SELULAR Online dari en.rocketnews24.com (3/5/2013), asesoris berdesain celana dalam ini sengaja diciptakan untuk melindungi elemen home button. SmartPants diciptakan oleh produsen mainan Bandai, dan dijual dengan harga 200 yen, atau sekitar Rp21.000. Maksud dari asesoris ini lebih untuk ‘lucu-lucuan’ semata. SmartPants saat ini baru masuk dalam masa pre order, tapi dikabarkan telah dipesan habis. Untuk saat ini SmartPants baru ditawarkan untuk seri iPhone, nantinya menyusul untuk gadget Android.
Sebuah ide segar yang konyol, tapi bukan tak mungkin asesoris model seperti ini akan laris di Indonesia nantinya. Kita tunggu saja. (Haryo Adjie Nogo Seno)

 

Sumber : en.rocketnews24.com