Sunday, May 26, 2019
Home News Vine 2.5.0 Berikan Kemudahan Edit Video Langsung dari Ponsel

Vine 2.5.0 Berikan Kemudahan Edit Video Langsung dari Ponsel

-

22 August 2014 14:00
Vine, aplikasi berbagi video singkat milik Twitter, kini diberi kemampuan mengedit video secara mudah dari ponsel. Dalam update 2.5.0 saat ini, Vine menambahkan fitur kamera baru dan membuat pengguna lebih mudah dalam mengedit video dan menggabungkan video yang mereka rekam langsung dari smartphone itu sendiri, sesuai yang tercantum dalam blog resmi Vine (20/8/2014).

Fitur baru itu menawarkan cara ringkas untuk mengedit video juga kemampuan import video dari ponsel dan mengeditnya pada Vine.

“Aplikasi kamera baru ini menawarkan cara mudah untuk mengedit video dan mengabungkan dan mengubah video dengan sederhana,” tulis Richard Plom, Vine iOS Engineer, di blog tersebut. Di masa lalu, kemampuan ini bisa didapatkan karena diharuskan merekam video dalam aplikasi.

Lebih lanjut, Vine 2.5.0 juga memberikan berbagai macam fitur edit video seperti fitur focus-lock khusus kamera depan, video duplikat, tombol mute, pratinja, serta mengulang kembali membuat video, namun fitur baru itu sejauh ini baru tersedia untuk perangkat iOS saja. Selanjutnya, kehadiran fitur bakal menyusul dalam waktu dekat ke platform Android. (Choi)

 

Sumber : http://blog.vine.co/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest