Tuesday, July 16, 2019
Home News Update Gmail for Android Bawa Kembali Ikon Delete

Update Gmail for Android Bawa Kembali Ikon Delete

-

2 July 2013 11:00
Google sudah memberikan update baru untuk aplikasi Gmail di perangkat Android. Di update versi 4.5.2 ini, Google memenuhi permintaan sederhana namun populer dari pengguna. Dimana, ada ikon delete kembali sebagai pengaturan default, yang muncul setelah pengguna menekan e-mail sekian detik. Dalam pembaruan sebelumnya, opsi default ini ditetapkan untuk menu Archive.

Untuk memunculkan kembali ikon Trash, pengguna harus masuk ke pengaturan umum aplikasi (general settings), kemudian pilih “Show delete only” dari Archive dan hapus menu action. Maka, ikon delete telah ditambahkan ke aplikasi secara default.

Meskipun fitur lama, Google juga memberikan pembaruan untuk fitur yang memungkinkan pengguna memilih multiple email dalam conversation list dengan meng-klik si pengirim gambar. Tidak ketinggalan, ada juga perbaikan bug.
47a
Sayangnya, update Gmail ini hanya tersedia untuk perangkat Android yang menjalankan versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih tinggi. Gmail untuk Android versi 4.5.2 kini bisa diunduh dari Google Play Store. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.ubergizmo.com

Latest