Tuesday, June 25, 2019
Home News Update Firmware Sony Xperia Z Ultra Bawa X-Reality Engine

Update Firmware Sony Xperia Z Ultra Bawa X-Reality Engine

-

29 August 2013 14:30
Sony telah merilis update firmware baru untuk phablet Android ter-gress saat ini, Xperia Z Ultra. Ada beberapa peningkatan dan perbaikan penting. Yang paling menonjol adalah Sony X-Reality Engine, yang akhirnya merambah phablet 6.4 inchi tersebut. Semula, layar pada Sony Xperia Z Ultra menggunakan teknologi layar yang ada pada TVHD Bravia. Kini, dengan paduan X-Reality Engine, maka akan menambah kontras, saturasi, dan juga ketajaman. Teknologi layar ini merupakan sukesor dari mobile Bravia Engine 2.

Terlepas dari Sony X-Reality engine, pembaruan ini juga membawa fitur-fitur yang tidak kalah serunya. Ada mode Superior Auto baru di aplikasi kamera, disamping peningkatan daya tahan baterai, video playback, dan aplikasi email native. Tampilan UI juga dikatakan tidak ketinggalan sentuhan dari firmware kali ini. Bahkan, mengetik di keyboard hanya menggunakan satu tangan pun bisa dilakukan (One-hand operation).

Update ini sudah mulai digulirkan secara bertahap untuk para pengguna Xperia Z Ultra di seluruh dunia. Bagi pengguna yang bertempat di Indonesia, Taiwan, dan Hong Kong sudah bisa mencicipi fitur-fitur mutakhir di perangkat Xperia Z Ultra mereka. Pengguna akan dikirimkan notifikasi update, dan kemudian tinggal meng-install. Jika belum, mereka tinggal mengecek secara manual opsi Software Update untuk memperbaruinya. Setelah berhasil ter-install, pengguna akan sekali lagi mendapatkan opsi X-Reality for Mobile di pengaturan tampilan (display). (Choiru Rizkia)

 

Sumber : http://www.xperiaguide.com/

Latest