12 April 2013 16:30
Kabar gembira bagi Anda yang gemar update status di Facebook. Sebab, Facebook baru saja mengumumkan fitur tambahan yang bakal muncul di update status penggunanya. Pengguna sekarang dapat memamerkan ke Newsfeed apa yang mereka sedang tonton, baca, dengarkan (musik), atau aktivitas lainnya dalam pembaruan status. Memang, keunggulan tersebut telah pengguna bisa lakukan sejak baru memiliki akun Facebook, tapi jaringan sosial telah menambahkan kemampuan untuk berbagi apa yang Anda tonton, lengkap dengan ikon film dan link ke halaman Facebook tersebut.

Ketika memperbarui status, informasi aktivitas ini bakal tertera di status utama. Anda hanya tinggal pilih apa yang sedang dilakukan saat itu, apakah “watching (menonton),” “listening to (mendengarkan musik),” atau “reading (membaca).” Kemudian pilih film, acara TV, buku, atau nama penyanyi. Bisa juga diketik secara manual.

 selular13625114920130411153128
Setelah posting, maka aktivitas Anda bakal terpampang ke Newsfeed teman-teman Facebook.  Setiap kali berbagi sesuatu yang baru (baik menonton atau membaca), maka secara otomatis akan ditambahkan ke Timeline Anda. Facebook baru-baru ini merubah Timeline untuk memasukkan berbagai media yang dikonsumsi – tidak hanya favorit Anda saja.

Update terbaru ini bakal tersedia untuk dapat dinikmati oleh seluruh pengguna mulai beberapa minggu mendatang. (Choiru Rizkia)

Sumber : www.ubergizmo.com