9 March 2013 12:00
Jakarta – Berangkat dari kesuksesan seri Galaxy Note I yang mengusung layar 5.3 inchi, kemudian Samsung meluncurkan seri Galaxy Note dengan versi layar yang lebih besar dan prosesor yang juga lebih mumpuni, maka jadilah sosok tablet Galaxy Note 10.1. Sebuah tablet dengan prosesor quad core, punya bentang layar PLS TFT 10.1 inchi, kamera 5 megapixels, memori internal 16GB dan dibekali stylus pen.

Tablet Android yang berjaya di tahun 2013 ini secara mutlak mendapat penghargaan dalam SELULAR Award 2013 sebagai Best Tablet. “Desain Galaxy Note 10.1 memang unik, konsumen rata-rata menyenangi tablet ini karena ukuran layarnya yang besar dan adanya stylus pen untuk menunjang kreativitas,” kata Fabiant Kayatmo, Senior Produk Marketing Manager PT. Samsung Electronis Indonesia dalam acara awarding Kamis malam (7/3/2013) di Balai Kartini, Jakarta.

Galaxy Note 10.1 saat diluncurkan masih menggunakan platform Android ICS 4.0 (Ice Cream Sandwich), namun sejak beberapa waktu lalu telah tersedia upgrade OS secara OTA (over the air) ke Android 4.1 Jelly Bean. Barangkali penasaran dengan sosok tablet ini? Yuk simak review-nya disini. (Haryo Adjie Nogo Seno)

 

Sumber : www.selular.co.id