Saturday, April 20, 2019
Home News SpeedUp Pad Phone Hadir di Carrefour seluruh Indonesia

SpeedUp Pad Phone Hadir di Carrefour seluruh Indonesia

-

2 August 2013 19:00
Jakarta – PT MLW Telecom, pemilik brand SpeedUp yang merupakan penyedia perangkat telekomunikasi, meluncurkan tablet terbaru mereka yang bernama SpeedUp Pad Phone. SpeedUp Pad phone merupakan tablet Android 7 inchi dengan desain dan didominasi dengan konten lokal. Dalam peluncuran SpeedUp Pad Phone di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (1/8/2013), Rahmad Widjaja Sakti, product & Marketing Director PT MLW Telecom mengatakan, “kami sangat senang menghadirkan produk inovatif gabungan tablet dan telepon lengkap dengan toko online digital SpeedUp Studio yang memiliki lebih dari 850 ribu konten aplikasi menarik mulai dari permainan, lagu, majalh digital atau aplikasi lainnya. Kami juga menunjuk carrefour sebagai mitra eksklusif untuk peluncuran dan pendistribusian SpeedUp Pad Phone di seluruh Indonesia. SpeedUp Pad Phone akan didistribusikan sebanyak 15 ribu unit di seluruh jaringan ritel Carrefour se-Tanah Air.
Pada kesempatan yang tersebut, Hendrik Adrianto selaku Head of external communications & Corporate Social Responsibility PT. Trans Retail Indonesia juga mengungkapkan dukungannya atas produk SpeedUp Phone yang dijual elsklusif hanya di gerai gerai carrefour di seluruh Indonesia. Hal ini memberikan kesempatan kepada pada pelanggan setia carrefour untuk menikmati produk SpeedUp Pad Phone dengan harga yang terjangkau.
Kinerja tablet SpeedUp Pad Phone ini cukup optimal dengan CPU processor 1 Ghz. Bermain Games High Definition, Browsing, Video Call, semua fitur unggulan SpeedUp tersedia dalam tablet ini. Seperti generasi sebelumnya, SpeedUp Pad Phone hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam berkomunikasi. Didukung dengan fungsi voice call dan SMS melalui layanan jaringan 2.5G, Berbagai fitur seperti Koneksi Bluetooth, Wifi, G-Sensor semuanya terintegrasi dengan sempurna.
SpeedUp Pad Phone juga dilengkapi dengan dual camera system. Tidak hanya dengan kamera 2MP pada bagian belakang, kamera pada bagian depan 2MP juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan video call. Salah satu fitur terbaru yang menarik adalah built in FM Radio. Pengguna SpeedUp Pad Phone bukan hanya dapat mendengarkan siaran radio dari stasiun kesukaan mereka namun tersedia juga fitur recording.
SpeedUp Pad Phone hadir dengan warna putih white touch panel ciri khas SpeedUp. Material layar Glass to Glass,  7 inchi TFT LCD 1024 x600 Px. Layar High Definition SpeedUp Pad Phone membuat gambar seakan nyata. SpeedUp Pad Phone menggabungkan keindahan dengan teknologi, kecanggihan teknologi dalam nuansa yang elegan dan fashionable, menjadikan performa para penggunanya semakin maksimal dan berkelas.
SpeedUp Pad Phone hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan harga regular Rp 1.299.000 dan akan dijual dengan harga promo khusus di jaringan ritel Carrefour seluruh Indonesia dengan harga Rp. 999.000. Khusus untuk 100 pembeli pertama, akan mendapatkan bonus power bank serta ekslusif pouch dari SpeedUp. Selain itu, SpeedUp Phone ini juga dibundling dengan 2 paket operator yaitu Telkom (paket gratis Speedy 1 bulan dan gratis Speedy Instant card) juga Telkomsel (paket As Combo 15; 90 menit bicara, 180 SMS dan 180 paket data selama 3 bulan. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, SpeedUp juga mempersiapkan banyak konten edukasi, entertainment dan religi untuk pengguna SpeedUp Pad Phone. Dalam SpeedUp Studio tersedia banyak konten religi untuk anak-anak, seperti: Mari Belajar Mengaji, Mari Belajar Sholat, dan Mari Belajar Wudhu. SpeedUp berharap konten konten ini akan membantu pengguna SpeedUp Phone menjalani ibadah puasa dengan lebih baik. (Deni Sukma)

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest