Thursday, May 23, 2019
Home News Sosok Motorola DROID Ultra Nongol Untuk Pertama Kalinya

Sosok Motorola DROID Ultra Nongol Untuk Pertama Kalinya

-

26 July 2013 15:00
Foto sosok Motorola DROID Ultra telah bocor di internet. Seperti biasa bodi handset dibalut dengan bahan kevlar dengan desain V-shape yang memadukan warna merah dan hitam pada bagian casing belakangnya. Logo Motorola memiliki latar belakang merah, sementara versi internasional tampaknya menampilkan balutan warna hitam.Ini merupakan untuk yang pertama kalinya kita melihat penampakan dari smartphone droid hasil besutan pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Libertyville itu.

Motorola DROID Ultra adalah versi Verizon yang akan dijual secara terbatas. Tetapi rumor mengatakan bahwa Motorola akan tetap menggunakan nama model RAZR untuk lineup mendatang. Verizon mendapat kesempatan baik merilis Motorola DROID-series pertama kali termasuk Motorola Droid Mini, Motorola Droid Ultra, dan Motorola Droid Maxx.

Merilis perangkat DROID “Limited Edition” bukanlah hal baru bagi anak perusahaan Google itu. Sebelumnya, ada edisi terbatas DROID RAZR MAXX dan DROID RAZR MAXX HD dengan desain merah khusus, namun keduanya hanya dibuat untuk karyawan Verizon.

Spesifikasi dari Motorola DROID Ultra diantaranya layar Super AMOLED berukuran 4.7 inchi beresolusi HD dengan pelindung berteknologi Corning Gorilla Glass 2, prosesor dual-core dengan chipset Snapdragon S4 yang memiliki clock 1.7 GHz, memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspansi lewat slot microSD card. Selain itu, kamera utama telah didukung flash LED dan kamera sekunder beresolusi 2Mpix serta baterai berkapasitas 2.500 mAh. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.gsmarena.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest