18 March 2013 13:00
Sony Mobile adalah salah satu brand handphone besar yang tidak turut serta dalam ajang pameran global MWC (Mobile World Congress) 2013. Maka dari itu, tidak ada produk Xperia yang diungkap oleh vendor tersebut bulan lalu. Dilihat dari bocoran yang ada, kita tahu bahwa Sony tengah menggarap model Xperia baru. Lalu kapan pengumuman resmi mereka?

Nah, Kamis (14/3) silam kantor cabang Sony Mobile di Rusia mulai mengirimkan undangan kepada media setempat untuk menghadiri acara pada Senin, 18 Maret mendatang. Banyak kalangan berprasangka bahwa hari itu Sony akan mengumumkan perangkat terbaru berupa smartphone. Lalu seri apa? Mayoritas media lokal Rusia mencurigai bukan satu melainkan dua perangkat kategori menengah, yang pernah bocor di internet beberapa waktu lalu. Mereka adalah Sony Xperia SP (C530X) HuaShan dan Sony Xperia L (C210X) Taoshan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Sony mengenai perangkat apa yang akan diumumkan Senin mendatang. Kemungkinan lainnya bisa jadi raksasa elektronik asal Jepang itu hanya akan melakukan peluncuran Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang belum diumumkan secara resmi di negara itu. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.xperiablog.net (12/3/2013)