30 August 2013 18:00
Jakarta – Melanjutkan seri ponsel yang sempat nge-hits beberapa waktu lalu, Smartfren kembali merilis smartphone Jelly Bean middle-range, Andromax U2. Handset ini merupakan versi refresh dari Andromax U, ponsel pintar laris yang bahkan tersedia dalam stok terbatas alias limited edition.
Berbeda dengan versi “U” original yang menggandeng Innos, Smartfren kali ini mempercayakan Andromax U2 kembali ditangani oleh partner setia, Hisense. Smartfren Andromax U2 ditawarkan dengan berbagai keunggulan fitur terbaru dan konektivitas cepat teknologi CDMA EV-DO.
Dari spesifikasi, tentu Andromax U2 hadir dengan peningkatan namun tidak begitu besar. Perbedaan mencoloknya adalah sistem audio berteknologi Dolby Digital Plus, yang menghasilkan suara surround berkualitas tinggi untuk menunjang pengalaman menonton video, mendengarkan musik, hingga bermain game. Layar leganya berukuran 4.5 inchi (resolusi 540x960p) cukup terlihat cerah dan tajam berkat teknologi IPS with one glass solution.
Seperti ponsel terbaru keluaran Smartfren, Andromax U2 juga didukung oleh OS Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, ada kamera utama 8 Mpix dan depan 2Mpix, memori internal 8GB yang dapat dipeluas oleh kartu microSD hingga 32GB, RAM 1GB, prosesor Quad-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q, serta baterai 1700mAh.
Paket Smartfren Smartplan Andromax U2 bersama dengan kartu perdana Smartfren dibanderol seharga Rp1.870.000, dan gratis paket menarik dari operator CDMA terkemukan di Tanah Air tersebut. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.selular.co.id