14 March 2013 09:30
Smartfren bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Utara kemarin (13/3) meluncurkan sistem aplikasi SISPITIBMAS yang ditanamkan di perangkat Smartfren Andromax 3.5. Kerjasama Smartfren dengan Polres Metro Jakarta Utara untuk mendukung aktifitas operasional dalam mengimplementasikan aplikasi SISPITIBMAS ke dalam perangkat Smartfren Andromax 3.5.
Aplikasi SISPITIBMAS merupakan aplikasi berbasis Android hasil inovasi SAT BINMAS Polres Jakarta Utara yang akan digunakan untuk pelaporan dan posisi BHABINKAMTIBMAS sehingga menunjang kegiatan mereka dalam melayani masyarakat baik door-to-door system dan event KAMTIBMAS secara cepat, mudah dan akurat.
”Di Polres Metro Jakarta Utara, kami mengedepankan perlunya pelayanan masyarakat dan penyelesaian konflik yang terjadi di masyarakat agar dapat di tangani dan diselesaikan secara cepat, mudah dan akurat,” jelas Komisaris Besar Polisi Muhammad Iqbal, S.I.K., MH, Kapolres Metro Jakarta Utara.  ”Karena itu, kami mengembangkan aplikasi berbasis android, yakni SISPITIBMAS, yang telah tertanam sebelumnya dalam perangkat Smartfren Andromax 3.5” agar dapat menunjang kegiatan operasional kami,” lanjutnya.
Sistem aplikasi SISPITIBMAS yang telah tertanamkan dalam Smartfren Andromax 3.5” Polres Metro Jakarta Utara dengan menggunakan Paket Data Volume-based 2GB dari Smartfren.  Penggunaan aplikasi ini terbatas untuk aparat Polres Metro Jakarta Utara dalam menunjang tugas-tugas operasional dalam memberikan pelayanan, keamanan dan ketertiban kepada masyarakat secara cepat, mudah dan akurat di sekitarnya, karenanya hak akses hanya diberikan kepada personel-personel yang sudah terseleksi oleh Polres Metro Jakarta Utara.
”Perangkat Smartfren Andromax 3.5” yang terjangkau dan memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi tersebut, serta layanan data Smartfren yang cepat, stabil dan konsisten, membuat kami yakin bahwa aplikasi-aplikasi tersebut akan dapat diakses dengan mudah sehingga dapat membantu menunjang kegiatan-kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat Jakarta Utara,” tambahnya. (Hans)

 

Sumber : www.smartfren.com (13/3/2013)