25 August 2014 14:00
Bagi penggila foto narsis Selfie, mungkin tak selamanya bermaksud menampilkan foto terbaik. Terkadang, kita ingin menonjolkan sisi humoris lewat foto-foto aneh nan konyol. Ada satu aplikasi di ponsel yang bisa membuat foto potret diri Anda nampak unik dan bahkan buruk.

Adalah SLMMSK, sebuah aplikasi yang menggunakan software pengenalan wajah Glitché dan kamera depan pada smartphone untuk mengambil gambar dan menyembunyikan/mengaburkan identitas subjek dalam berbagai cara-cara cerdas secara real-time. Glitché Ltd menyebut SLMMSK sebagai aplikasi Anti-selfie.

SLMMSK mempunyai 10 pilihan filter nyeleneh, seperti fasilitas menempatkan sensor bar di atas mata pengguna, mengambil foto mereka dalam berbagai format CCTV seperti granulasi dan bahkan pop wajah tersenyum tepat di kepala seseorang dengan cara yang lebih menakutkan. Di samping itu juga bisa membubuhkan Timestamp (segel elektronik).

Alih-alih ingin mendapat wajah terbaik yang dipercantik seperti aplikasi selfie pada umumnya, SLMMSK malah menggambarkan sesuatu yang berbeda dan terkesan anti mainstream. Kendati banyak fitur kreatif bagi foto, namun aplikasi ini sebenarnya lebih cocok dipakai untuk menghasilkan gambar yang menyenangkan.

Setelah mengambil foto Selfie Anda, SLMMSK segera menyimpannya ke ponsel pengguna, atau bisa langsung ekspor ke Instagram, Facebook atau Twitter. Aplikasi Anti-selfie ini baru tersedia bagi pengguna perangkat iOS saja. Anda bisa mengunduhnya secara gratis, untuk mencoba pengalaman foto narsis yang lebih ‘artistik’. (Choi)

selular13286543320140821161039
Sumber : https://itunes.apple.com/