Thursday, May 23, 2019
Home News Setelah Desainnya, Kini Giliran Spesifikasi Moto X+1 Dibongkar

Setelah Desainnya, Kini Giliran Spesifikasi Moto X+1 Dibongkar

-

selular20140704145502
7 July 2014 16:00
Motorola tengah bersiap menghadirkan variasi terbaru dengan meluncurkan Moto X+1, yang akan menjadi penerus teranyar dari Moto X. Bocoran sejumlah spesifikasi terkait ponsel kali ini berasal dari sebuah website Brasil, Logos Bookstore, yang namanya sempat melambung karena sukses mengetahui rincian informasi mengenai Moto E, hanya dua hari jelang perilisan resminya.
Menurut sumber anonim, Moto X+1 akan dibekali peningkatan segi kualitas hardware. Termasuk layar sentuh 5 inchi Full HD (1080 x 1920 pixels), yang berarti upgrade dari layar Moto X sebelumnya 4.7 inchi (720p).
Bukan cuma bidang layar yang mendapat sentuhan terbaik, pun di komponen internal menerima perlakuan yang sama. Dapur pacu Moto X+1 dimotori oleh prosesor quad-core 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 32GB. Berbeda dengan beberapa ponsel seri Moto terdahulu yang minus slot microSD, baru di Moto X+1 ini kita bisa memperluas memori melalui kartu eksternal. Tidak tanggung-tanggung, ruang penyimpanan bahkan bisa ditambahkan hingga 128GB.
Dual-kamera yang dipunya Moto X+1 masing-masing menawarkan sensor 12MP dan 5MP. Moto X+1 akan datang dengan fitur kostumisasi yang sama dengan Moto X, namun tentunya sudah dijejali operating system Android v4.4.4. Lalu, ada muatan baterai hingga 2.900 mAh yang bisa menunjang daya tahan ponsel sehari-hari.
Sementara dari sisi eksterior, kabarnya smartphone ini akan memiliki desain bodi belakang mirip kulit, yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 3. Adapun informasi ini beredar beberapa hari setelah akun Twitter @evleaks mempublikasikan sebuah foto yang diklaim sebagai Moto X+1. Namun raja pembobol info calon handset baru itu mengatakan bahwa Moto X +1 masih terbungkus dalam cangkang pelindung, jadi desain yang sebenarnya masih terselubung hingga saat ini. (Choi)

 

Sumber : http://www.phonearena.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest