Sunday, June 16, 2019
Home News Samsung Luncurkan Music Hub, Layanan Musik Berbasis Awan

Samsung Luncurkan Music Hub, Layanan Musik Berbasis Awan

-

4 June 2012 16:00
Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran layanan pemutar musik berbasis awan (cloud) bernama Music Hub. Layanan ini akan tersedia pada Samsung Galaxy S III dan telah tersedia di pasar Eropa sejak 29 Mei lalu. Music Hub didasarkan pada mSpot, penyedia layanan konten mobile yang baru saja diakuisisi oleh Samsung.

TJ Kang, Senior Vice President Media Solution Center menjelaskan, “Ketika Anda bertanya pada diri sendiri, apa yang ingin saya dengarkan? Ada satu jawaban sederhana, untuk setiap suasana hati, di setiap tempat dan setiap orang. Dengan Hub Musik baru, kita membawa sukacita kembali ke musik – mendengarkan, mengumpulkan dan berbagi.”

Layanan Music Hub tersedia secara gratis dan juga dalam versi Premium. Versi gratis menawarkan akses 19 juta katalog lagu dan memungkinkan pengguna untuk membeli perlagu maupun album, serta mendengarkan preview 30-detik dari semua lagu. Musik yang dibeli dapat disimpan di penyimpanan awan, atau disimpan dalam perangkat. Sedangkan versi premium menawarkan kemampuan untuk mengunggah musik ke fasilitas penyimpanan awan mereka. (Deni Taufiq)

 

Sumber : http://www.musichub.com/ (29/5/2012)

Latest