Saturday, April 20, 2019
Home News Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi Medis Rilis di Korea

Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi Medis Rilis di Korea

-

15 March 2013 18:00
Sekolah perguruan tinggi zaman sekarang memang harus melek teknologi. Mulai dari sistem belajar, pengajar, sampai pelajar harus menyesuaikan diri dengan adopsi teknologi di kurikulum yang ada. Dari sisi produsen teknologi pun, harus menciptakan perangkat atau aplikasi guna menunjang proses pembelajaran dan meningkatkan mutu pendidikan nasional. Jika kebetulan Anda seorang siswa yang berniat mengambil jurusan kedokteran di Korea Selatan, maka Samsung punya tablet yang cocok untuk Anda.

Pada hakikatnya, ini adalah tablet Samsung Galaxy Note 10.1. Perbedaannya ini adalah Medical Hub Edition (Edisi Medis). Seperti namanya, tablet ini akan memuat kamus medis untuk digunakan oleh mahasiswa kedokteran.

Aplikasi medis juga akan memanfaatkan fitur S Pen, memungkinkan siswa bisa mengidentifikasi bagian-bagian tubuh atau organ manusia dengan benar, bahkan mewarnainya agar lebih jelas, yang diharapkan akan membantu proses pembelajaran.

Samsung Galaxy Note 10.1 Medical Hub Edition akan dijual dengan harga ₩ 799.000 atau sekitar Rp7 juta. Sayangnya, bagi Anda mahasiswa kedokteran di luar Negeri Ginseng, tidak akan bisa mendapatkannya karena Samsung tidak memberi pernyataan ketersediaannya di luar pasar Korea. Sebagai informasi, Samsung Galaxy Note 10.1 telah memperoleh penghargaan “Best Tablet” pada ajang SELULAR Award 2013. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.ubergizmo.com (13/3/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest