Friday, May 29, 2020
Home News Oppo Lansir Mockup Windows Phone

Oppo Lansir Mockup Windows Phone

-

20 July 2013 10:00
Berbicara mengenai perangkat Windows Phone, satu merek yang akan langsung terlintas di benak Anda mungkin Nokia. Padahal kita tahu pemain lain seperti Samsung, Huawei, dan HTC juga memproduksi smartphone berbasis Windows Phone. Namun kini mereka mendapat penantang baru yang sudah berseru untuk memasuki medan Windows Phone. Perusahaan handphone asal Cina Oppo memutuskan untuk turut berjibaku dalam pasar perangkat yang mengusung platform besutan Microsoft itu. Untuk sementara ini, belum ada kepastian kapan Oppo akan merilis perangkat Windows Phone pertama mereka.

Direktur Pemasaran Sosial Oppo Li Ying Ming telah mem-posting serangkaian mockup (desain grafis) perangkat Oppo yang menjalankan sistem operasi Windows Phone. Menurut Li, perangkat versi Windows Phone yang akan dirilis perusahaan akan mendukung layar Full HD 1080p. padahal, seperti yang mungkin Anda sudah ketahui, Windows Phone OS saat ini tidak mendukung resolusi Full HD, maksimal sebatas 720p.

Update selanjutnya dari Windows Phone (GDR3) memang sudah disampaikan akan mendukung layar Full HD. Sehingga dugaan logis yang bisa disimpulkan adalah upaya Windows Phone dari Oppo mungkin akan diluncurkan pasca-GDR3. Untuk mengetahui perangkat sebenarnya ,kita harus menunggu sampai saatnya tiba. (Nis)

 

Sumber : http://wmpoweruser.com (16/7/2013)

TERBARU

Beredar Wujud Kamera Gimbal Vivo X50 Pro

Jakarta, Selular.ID - Spesifikasi Vivo X50 Series memang sudah lama beredar. Kali ini, video...

Sony ZV-1, Kamera untuk Pengambilan Video Kasual

Jakarta, Selular.ID - Sony memperkenalkan kamera pocket digital terbaru ZV-1. Kazuteru Makiyama, President Director...

iPhone 12 Diprediksi Meluncur November 2020

Jakarta, Selular.ID - Rumor mengenai Apple yang bakal menunda peluncuran iPhone 12 terus beredar....

Latest