Thursday, April 25, 2019
Home News Nvidia Bawa Kepler ke Perangkat Mobile Melalui Project Logan

Nvidia Bawa Kepler ke Perangkat Mobile Melalui Project Logan

-

15 August 2013 14:30
Nvidia membawa teknologi grafis desktop terbaru, Kepler, ke perangkat mobile, dan perusahaan memamerkan prosesor mendatang pada konferensi tahunan SIGGRAPH pekan lalu dengan sebuah demo yang beraksi pada hardware baru.

Maret lalu, Nvidia menunjukkan demo kepala manusia dimodelkan secara real time. Dikenal sebagai “Ira,” demo itu berjalan pada komputer desktop dilengkapi dengan Nvidia Titan, kartu video single-GPU paling kuat perusahaan. Nah pekan lalu, Nvidia menjalankan “Ira” pada Proyek Logan, generasi berikutnya dari prosesor mobile perusahaan, Tegra. Anda bisa menyaksikan tayangan video dari demo baru itu di bawah.

Konsumsi daya proyek Logan sekitar 2 watt, kurang dari sepertiga daya yang diperlukan oleh GPU dalam tablet modern seperti iPad terbaru. Teknologi ini mendukung standar grafis terbaru, termasuk OpenGL 4.4 dan DirectX 11, dan Epic Games yang mendemokan konten Unreal Engine 4 di Logan pada ajang SIGGRAPH kemarin.

Menurut Nvidia, perangkat mobile yang menjalankan Logan akan mulai dikapalkan pada semester pertama 2014, dan wakil perusahaan menegaskan situs The Verge bahwa model handheld masa depan Nvidia Shield akan menampilkan prosesor tersebut. Anda bisa melihat demo Logan yang berbeda, yang disebut “Island” di bawah ini. (Nis)

 

Sumber : http://www.theverge.com (24/7/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest