Sunday, May 26, 2019
Home News Nokia Gelontorkan Dua Aplikasi Kamera Favorit untuk Lumia Windows Phone 7

Nokia Gelontorkan Dua Aplikasi Kamera Favorit untuk Lumia Windows Phone 7

-

25 March 2013 09:30
Nokia baru saja meluncurkan dua aplikasi kamera baru untuk Lumia generasi pertama smartphone. Keduanya adalah Camera Extras dan Cinemagraph. Kini, aplikasi sudah tersedia untuk Lumia berbasis Windows Phone 7, seperti 510, 610, 710, 800, dan 900.

Sebelumnya, duo aplikasi fotografi tersebut hanya tersedia untuk smartphone Lumia yang berjalan pada Windows Phone 8. Berkat, pembaruan ini, pengguna handset Lumia model lama turut bisa berkreasi untuk menciptakan hasil gambar yang baik. Tinggal download di market Windows Phone 7 sekarang.

Aplikasi favorit pertama, Camera Extras menawarkan beragam fitur unggulan semisal Smart Shoot, Action Shot, Panorama, dan fitur self-shot. Dalam versi update terbaru ini, pengguna bisa menggunakan mode burst untuk mengambil foto secara berurutan sehingga dapat memilih gambar kesukaan. Atau juga bisa menghapus objek lain yang ikut terfoto dalam gambar. Fitur ini bagaikan sulap! Apalagi perbaikan UI yang diberikan oleh Nokia benar-benar menampilkan kesan seperti fitur Smart Camera yang biasa ditemukan di smartphone Windows Phone 8.

Sementara aplikasi Cinemagraph mampu menampilkan atau menggabungkan video pendek selama beberapa detik untuk berubah menjadi gambar animasi (gif). Bila ingin pamer dengan rekan-rekan, Anda bisa membagikannya melalui situs media sosial favorit seperti Twitter dan Facebook, atau juga menggunakan situs memories.nokia.com. (Choiru Rizkia)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=EAARNN0Rles

 

Sumber : www.conversations.nokia.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest