Wednesday, April 24, 2019
Home News Nikmati Paduan Suara Vienna Boys di LG G2

Nikmati Paduan Suara Vienna Boys di LG G2

-

2 August 2013 15:00
Raksasa elektronik Korea Selatan LG mengumumkan bahwa alunan merdu dari Paduan Suara ternama Vienna Boys akan dimuat dalam handset flagship LG G2 yang sebentar lagi diluncurkan. LG bekerja sama dengan paduan suara itu pada serangkaian “suara harmoni unik” yang meliputi 9 nada dering dan 5 pemberitahuan dan alarm, serta 4 musik lonceng seperti karya Bach “Air on the G String.”

Bagi Anda yang pernah tinggal di Austria pasti mengenal siapa Vienna Boys Choir, yakni salah satu paduan suara anak laki-laki tertua dan paling terkenal di dunia. Selama hampir 500 tahun itu telah menjadi simbol Austria dan tahun ini saja sudah pentas di sekitar 300 konser, dengan jumlah pecinta musiknya mencapai setengah juta penggemar di seluruh dunia. Akhir-akhir ini, anak-anak itu mengalami kesulitan keuangan dan kesepakatan dengan LG ini bisa membawa uang segar yang sangat dibutuhkannya.

Dalam siaran pers yang sama, LG mengingatkan kalau ini bukanlah kolaborasi musikal pertama yang mereka pernah lakukan. Pada tahun 2006, mereka bekerja dengan vocal group Swedia “The Real Group,” untuk meniru bunyi ponsel menggunakan suara manusia, dan pada tahun 2010 mereka telah menyertakan suara asli orkestra Ennio Morricone ke barisan smartphone-nya.

Mulai tanggal 1 Agustus, ringtone Life’s Good yang dinyanyikan oleh Vienna Boys Choir dan nada-nada lainnya sudah tersedia untuk di-download melalui microsite LG G2. (Nis)

 

Sumber : http://www.intomobile.com (31/7/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest