Thursday, June 20, 2019
Home News Motorola Diduga Sedang Garap Moto G LTE dan Moto G Ferrari

Motorola Diduga Sedang Garap Moto G LTE dan Moto G Ferrari

-

22 April 2014 16:00
Moto G merupakan smartphone paling sukses yang pernah ada dalam sejarah perusahaan Motorola, setelah model RAZR yang dirilis pertengahan tahun 2003 silam. Harganya yang murah membuat stok awal Moto G ludes hanya dalam waktu singkat. Kesuksesan smartphone ini kemudian menyembulkan desas-desus pengganti Moto G yang disebut Moto E. Bukan hanya satu, nampaknya Motorola bakal memperluas lineup Moto G dengan beberapa varian sekaligus.

Menurut laman situs Xataka di Meksiko (19/4/2014),smartphone turunan mendatang dalam label Moto G LTE dan Moto G Ferrari. Sebutan produk yang pertama cukup jelas karena pada dasarnya akan menjadi Moto G dengan konektivitas LTE, sebuah fitur yang saat ini tidak tersedia pada perangkat. Kemungkinan sisi hardware lainnya bakal tetap sama seperti versi original, termasuk layar 4.5 inchi (resolusi 720p), RAM 1GB, dan quad-core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2GHz. Bisa dibayangkan betapa tambah populer handset Moto G bila sudah dibekali teknologi 4G LTE.

Moto G LTE dikabarkan hanya tersedia dalam satu pilihan penyimpanan internal 16GB. Padahal, Moto G asli hadir dalam varian 8GB dan 16GB. Versi LTE-capable ini disinyalir bakal dijual sekitar harga US$ 260 (Rp. 2,8 jutaan) di Meksiko, untuk dirilis mulai Juni.

Selanjutnya adalah Moto G Ferrari. Di balik nama ini sendiri sebenarnya cukup jelas. Kita hanya bisa berasumsi bahwa Moto G Ferrari merupakan satu kolaborasi lagi antara Motorola dengan Ferrari. Sebelumnya, perusahaan sudah pernah merilis Motorola i897 Ferrari Special Edition.

Motorola i897 datang dalam kombinasi warna merah & hitam. Smartphone ini turut menampilkan logo produsen mobil sport tersebut pada bagian depan dan belakang. Asumsinya, bisa saja Moto G Ferrari berbalut warna merah disertai logo kuda kuning.

Mengingat belum ada konfirmasi, kita harus menunggu sampai Motorola memperkenalkan dua versi smartphone ini secara resmi di pasar dunia. (Choi)

Sumber : http://www.xataka.com.mx/

Latest