Wednesday, April 24, 2019
Home News Micromax Rilis Canvas 4, Hadirkan Fitur Unik Untuk Buka Kunci Layar

Micromax Rilis Canvas 4, Hadirkan Fitur Unik Untuk Buka Kunci Layar

-

10 July 2013 17:30
Micromax telah meluncurkan Canvas 4 yang sangat dinanti oleh konsumen di India. Smartphone ini sedang memasuki masa pemesanan pre-order, dengan banderol harga Rs17.999 (US$295) dan akan dijual mulai akhir pekan ini.

Micromax Canvas 4 memiliki panel ‘TRU-HD’ IPS berukuran 5 inchi (1280 x 720p). Dari spesifikasi yang menyertai, Canvas 4 diperkuat prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga 32GB, baterai 2.000mAh, dan OS Android 4.2.1 Jelly Bean. Smartphone ini menawarkan dual SIM dengan fungsi dual standby.

Ada keunggulan di sektor kamera. Kamera belakang dibekali sensor 13 megapixel dengan lima elemen lensa beserta fitur-fitur pendukung seperti image stabilization, face detection ganda, dan panorama vertikal. Sedangkan kamera depan berkualitas 5 megapixel kamera. Pilihan konektivitasnya termasuk WiFi, GPS, Bluetooth, dan Micro-USB.

Salah satu fitur unik dari smartphone ini adalah Blow to Unlock, dimana pengguna hanya perlu meniupkan nafas ke layar untuk membuka kunci. Selain itu ada juga beberapa fitur cerdas termasuk pop-up play seperti pemutar video yang memungkinkan pengguna untuk dapat secara bersamaan melihat video saat mengerjakan aktivitas lain (multitasking). Selanjutnya, video bakal otomatis berhenti ketika pengguna melihat ke arah lain. Terdengar, seperti fitur Smart Pause pada Samsung Galaxy S4. Lainnya, pengguna juga dapat menurunkan volume ponsel selama panggilan telepon, untuk secara otomatis beralih ke mode loudspeaker. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.gsmarena.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest