Sunday, April 21, 2019
Home News Metallo, Pelindung Logam Untuk Samsung Galaxy dan iPhone 5

Metallo, Pelindung Logam Untuk Samsung Galaxy dan iPhone 5

-

27 April 2013 10:00
Casing untuk iPhone sekarang ini hadir dengan beragam bentuk, ukuran, serta bahan. Ada yang berbahan lembut atau kasar, kulit asli atau sintetis, sampai logam, seperti metallic case yang dibuat oleh produsen headphone, V-Moda. Case bernama Metallo ini merupakan casing yang yang terbuat dari kandungan kualitas logam terbaik yang mampu melindungi smartphone Anda dari goresan, atau benturan saat terjatuh.

Metallo ditempa dari mesin logam aluminium tunggal dan laser-cut sesuai aturan/pakem (state-of-the-art), untuk menjalani proses desain yang sempurna sehingga membutuhkan sekitar waktu satu jam hanya untuk menyelesaikan satu unit casing. Case ini dilengkapi dengan pelat belakang yang harus terpasang melalui bukaan kunci pas Allen atau kunci box dan semacam alat bantu berbentuk pick gitar (tersedia dalam kemasan). Selanjutnya, pengguna tinggal menggeser (in/out) casing tersebut. Berkat bahannya yang terbuat dari logam, saat menggeser ada sensasi suara yang terdengar unik.

selular11224371220130425164606
Saat ini, Metallo baru tersedia untuk dua smartphone smartphone tenar seperti Samsung Galaxy S II dan iPhone 5. Case ini dijual seharga US$101 lewat situs v-moda.com. Tersedia dalam beragam varian menggoda, termasuk Red Coral, Silver Snake, Orange Serpente, dan Black Mamba. Nantinya, V-Moda bakal menghadirkan pelindung serupa untuk Galaxy S4, Galaxy Note II, dan perangkat mobile terpilih lainnya. Untuk menjamin produknya berkualitas tinggi, V-Moda berani memberikan garansi bagi pengguna Metallo selama satu tahun dan 60 hari jaminan “test-drive”.
http://www.youtube.com/watch?v=3JgiOE5wkck&feature=player_embedded

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest