Saturday, July 20, 2019
Home News LG G2 Mini Hadir Dalam Tiga Versi

LG G2 Mini Hadir Dalam Tiga Versi

-

21 February 2014 19:30
Perkenalan resmi LG G2 Mini hanya memaparkan sedikit pada detail perangkat. Tapi sekarang kami memiliki gambaran lebih lengkap yang malah mungkin agak membingungkan. LG G2 Mini dipastikan akan memiliki tiga versi utama, perbedaannya terletak dalam beberapa komponen kunci.

Yang pertama adalah versi LTE yang didukung oleh chipset Snapdragon MSM8926 (quad -core Cortex-A7 @1.2GHz, Adreno 305). Yang satu ini akan memiliki kamera 8Mpix di bagian belakang, Cat. 4 LTE (150Mbps downlink) dan sambungan NFC.

Lalu ada versi dual-SIM 3G yang disokong oleh chipset Snapdragon MSM8226 (spesifikasi sama, modem berbeda). Yang satu ini memiliki kamera 8Mpix juga, HSDPA 21Mbps, tanpa kemampuan NFC.

Terakhir, ada versi LTE kedua, khusus untuk Amerika Latin. Yang satu ini tidak didukung oleh Qualcomm sama sekali, melainkan menggunakan NVIDIA Tegra 4i (quad-core Cortex-A9 @1.7GHz). Memiliki kamera 13Mpix, Cat. 3 LTE (100Mbps) dan sekali lagi, tidak ada NFC.

Semua tiga versi memiliki berat yang sama yakni 121 gram. Model pertama yang akan dijajakan adalah dual-SIM 3G, meluncur di negara-negara CIS pada bulan Maret ini. Disusul versi lain yang akan meluncur segera setelah itu di Eropa, Amerika Latin, Asia, dan Timur Tengah.

Smartphone kompak LG akan tersedia dalam berbagai warna: Titan Black, Lunar White, Merah, dan Gold. Koleksi warna akan tergantung wilayah target. LG G2 Mini akan dipamerkan pada MWC, jadi tunggu beberapa hari lagi untuk melihatnya secara langsung. (Nis)

Sumber : http://www.gsmarena.com/ (20/2/2014)

Latest