Wednesday, May 22, 2019
Home News Kumpulan Aplikasi Ramadhan Buatan Indonesia Untuk BlackBerry 10

Kumpulan Aplikasi Ramadhan Buatan Indonesia Untuk BlackBerry 10

-

18 July 2013 17:30
Guna merespon selera pengguna smartphone di Bulan Suci Ramadhan, aplikasi dengan sentuhan Islam dan Ramadhan jamak ditawarkan oleh beragam toko aplikasi. Toko aplikasi terdepan seperti Google Play, BlackBerry App, iTunes App, dan Windows Phone Store di dalamnya telah berisi beberapa aplikasi bertema tersebut. Seperti BlackBerrry App, hadirnya konten Islam dan Ramadhan memang bukan sesuatu yang baru lagi, tapi seiring hadirnya OS baru BlackBerry 10, tentunya butuh update aplikasi-aplikasi apa saja yang sekiranya pas untuk diunduh.
Berikut adalah kumpulan aplikasi-aplikasi bertema Islam dan Ramadhan yang sudah tersedia untuk BlackBerry OS 10. Hebatnya lagi, aplikasi-aplikasi dibawah ini dibuat oleh developer asal Dalam Negeri.
Shahih Bukhari
Shahih Bukhari adalah kitab tradisi kenabian yang secara lisan disampaikan cendikiawan muslim asal Persia, Muhammad al-Bukhari dan disusun ke dalam Shahih Bukhari. Aplikasi ini berisi 7008 hadits yang dapat dibagi (gratis) dengan kontak.
Islamic Prayer Times and Qibla Compass (Pro)
Aplikasi memberi petunjuk arah kiblat untuk shalat. Aplikasi ini dilengkapi built in kompas, selain itu juga ditampilkan jadwal waktu shalat.
40 Hadits Quitsi
Aplikasi berisi pilihan 40 Hadis Qudsi dari Nabi Muhammad yang dipilih oleh Syeikh Dr. Ezzeddin Ibrahim, seorang akademisi Islam terkenal.
Ayat Al Qursi (Throne Verse)
Ayat Al Kursi adalah ayat dalam Al Quran yang menggambarkan kekuasaan Allah atas seluruh alam semesta. Aplikasi ini mengelompokkannya ayat ke beberapa bagian dan memiliki terjemahan yang berbeda bagi pengguna untuk belajar menghafalnya.
Tausiah
Aplikasi yang menampilkan secara sederhana kata-kata bijak yang akan membantu Anda merasa tercerahkan dan termotivasi sepanjang hari. (Hans)

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest