29 August 2014 15:00

Guna mendukung kebutuhan para pebisnis akan ketersediaan akses internet untuk menunjang mobilitas kerja tinggi dengan kecepatan yang handal, Indosat meluncurkan paket Business Data. Paket ini memberikan manfaat utama akses internet gratis secara eksklusif dengan kuota hingga 8,5GB per bulan dan dengan kecepatan hingga 42Mbps selama 24 jam penuh tanpa syarat serta gratis SuperWiFi di lebih dari 5000 hotspot.

Indosat Business Data adalah paket layanan tambahan (add-ons) internet ekslusif yang diperuntukkan bagi pelanggan Indosat Business yang telah berlangganan paket pascabayar PRO, paket prabayar PINTAR, Paket Blackberry BES atau BIZ, atau pun paket CUG lainnya dari Indosat. Paket layanan tambahan ini bisa diaplikasikan ke aneka pilihan paket data Indosat yang tersedia, baik dengan sistem kuota per bulan atau unlimited.

“Paket Indosat Business Data ini kami luncurkan secara eksklusif bagi pelanggan korporasi atau pelanggan bisnis untuk menjawab kebutuhan akses data/internet yang besar dengan tarif yang kompetitif dan fleksibilitas yang tinggi. Mendatang, kami akan terus berusaha untuk memberikan manfaat lebih banyak berupa akses gratis ke situs bisnis utama lainnya sehingga pelanggan kami mendapatkan keleluasaan dalam mengakses informasi bisnis terkini,” ujar Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer PT Indosat.

Paket Indosat Business Data hadir sebagai pelengkap paket komunikasi bisnis sebelumnya atau Close Up Group (CUG)yang telah diluncurkan oleh indosat. Adapun tarif paket add-ons sebagai berikut:

Tarif Paket (Rp) Kuota (FUP)
25.000 1 GB
49.000 2.5 GB
99.000 5.5 GB
149.000 8.5 GB

Tarif sudah termasuk ppn 10%

Untuk mendapatkan manfaat paket Indosat Business Data ini, para pelanggan korporasi ataupun bisnis dapat mengaktifkan fitur ini melalui PIC di perusahaannya ke Account Manager Indosat ataupun ke Galeri Indosat. Bagi perusahaan atau pebisnis yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang manfaat paket-paket komunikasi bisnis dari indosat dapat menghubungi 021-30003000 atau mengunjungi galeri Indosat atau mengunjungi www.indosat.com/business

Saat ini, pelanggan korporasi Indosat mencapai 4000 perusahaan skala besar dan 20.000 korporasi skala sedang dengan jumlah total satu juta line. Fadzri menegaskan kalau peluncuran paket tambahan ini tidak akan menambah jumlah pelanggan yang ada, hanya menaikkan ARPU (average revenue per user) korporat. “Saat ini ARPU pelanggan enterprise Indosat sekitar Rp300.000 sedangkan ARPU perusahaan medium sekitar Rp70.000,” pungkas Fadzri. (Nisa)

 

Sumber : www.selular.co.id