Tuesday, July 23, 2019
Home News Ini Dia Desain Nokia Lumia 630 Moneypenny

Ini Dia Desain Nokia Lumia 630 Moneypenny

-

25 February 2014 11:00
Nokia akan segera mengumumkan seri terbaru dari generasi Lumia yang sebelumnya dirumorkan dengan sebutan Nokia Lumia Moneypenny. Perangkat tersebut saat ini dikabarkan tidak akan menggunakan nama Moneypenny pada perilisannya, melainkan Lumia 630 seperti dalam foto yang diperlihatkan oleh @ evleaks (23/2/2014) di Twitter miliknya.

Perangkat terbaru Nokia Lumia 630 ini disebut-sebut masih akan serupa dengan perangkat terdahulunya yakni Nokia Lumia 620. Moneypenny memiliki tampilan yang minimalis dan ramping. Tepian layarnya atau bezel dibuat lebih tipis dibandingkan dengan seri Lumia pendahulunya. Di setiap sudut ponsel terdapat lengkungan yang terkesan dinamis.

Di balik itu, perbedaan utamanya terletak pada penggunaan slot kartu SIM. Lumia 630 diperkirakan bakal menampilkan dukungan dual SIM, yang berjalan di jaringan 3G. Tentu saja, Lumia 630 ini bakal menjadi produk smartphone Lumia pertama yang dibekali kemampuan menyimpan dua kartu SIM sekaligus.

Cara kerja kartu SIM dibagi menjadi dua, yaitu fitur pesan dan panggilan, serta menu dalam bentuk bar yang menandakan fitur apa yang sedang digunakan. Analis memprediksi strategi dua slot kartu SIM dinilai mampu memacu penjualan di wilayah India, Cina, dan bahkan Indonesia. di mana ponsel dengan kartu SIM ganda cukup digemari.

Dalam bocoran spesifikasi terdahulu, Nokia Lumia 630 diperkirakan masih akan mengusung layar seluas 4,5 inchi dengan resolusi yang belum diketahui, namun kemungkinannya 480 x 800 pixels. Seperti smartphone Lumia pada umumnya, Moneypenny akan beroperasi menggunakan OS Windows Phone. Hingga saat ini belum ada bocoran secara rinci terkait spesifikasi yang akan diusung oleh Nokia Lumia 630 atau Moneypenny, hingga perangkat ini akan diluncurkan di MWC 2014. (Choi)

Sumber : https://twitter.com/evleaks/status/

Latest