Tuesday, June 25, 2019
Home News Iklan Google Nexus 10 Angkat Tema New Baby

Iklan Google Nexus 10 Angkat Tema New Baby

-

21 March 2013 11:00
“Iklan memegang peran penting dalam memasarkan suatu produk”. Memahami ungkapan tersebut, Google menjadikan video iklan mereka semenarik mungkin agar bisa menggaet minat konsumen untuk membeli produk-produknya. Seperti, video iklan perusahaan baru-baru ini yang menampilkan tablet Nexus 10. Dalam video singkat berdurasi satu menit tersebut, Google ingin menyampaikan kesan bahwa Nexus 10 bisa menjembatani hubungan antar manusia, khususnya sesama pasangan.

Tema video itu mengangkat perjalanan pasangan muda sebagai calon orang tua. Dalam iklan ini, dua orang tersebut sedang menanti kelahiran bayi mereka. Dari bulan awal kehamilan hingga mencapai 9 bulan menjelang kelahiran buah hati, keduanya senantiasa menggunakan tablet Nexus 10 untuk berbagai macam keperluan. Misalnya, untuk membantu mereka memilih nama, membaca buku-buku tentang pengasuhan anak, menonton film dengan tema bayi, bahkan hingga menonton tayangan komedi seperti Knocked Up.

Tidak ketinggalan, Google Nexus 10 turut unjuk fitur spesial seperti multiple user accounts. Nampaknya tujuan iklan Google Nexus 10 kali ini adalah menekankan kemampuan tablet untuk digunakan oleh lebih dari satu pengguna, masing-masing bisa login dari akun kepunyaan mereka sendiri. Kesan ini diperkuat oleh tampilan akhir berbunyi “The shareable 10, tablet from Google.”

Bila penasaran melihat iklan tersebut, Anda bisa mengintipnya di bawah ini. (Choiru Rizkia)

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=GDCED88IZP4
Sumber : www.theverge.com

Latest