Friday, April 26, 2019
Home News iKazoo, Kontroler untuk iOS dan Android

iKazoo, Kontroler untuk iOS dan Android

-

26 March 2013 17:30
Sebuah kontroler baru yang bernama iKazoo sekarang tersedia untuk pre-order. iKazoo bisa dioperasikan untuk perangkat iOS dan Android, layaknya kontroler video game. Sang produsen menuturkan bahwa iKazoo adalah asisten hiburan paling serbaguna yang pernah ada. Ia bisa berfungsi sebagai pengontrol suara, nafas atau sentuh bagi perangkat yang mendukung.

iKazoo menggunakan transceiver Bluetooth bi-directional agar bisa terhubung secara nirkabel ke perangkat. Diciptakan di atas platform Arduino yang mengandung sensor optik dan gerak, Anda cukup gerakkan kontroler iKazoo untuk bermain game.

Cara menghubungkan iKazoo tergolong sederhana. Satu hal yang dibutuhkan pada sebuah perangkat adalah kamera built-in, baik itu PC, smartphone atau tablet. Cukup tegakkan iKazoo di depannya dan program driver pada kontroler ini secara otomatis akan sinkron dengan perangkat tadi.

iKazoo merupakan sebuah proyek yang didanai secara gotong royong. Anda bisa melihat kampanyenya di situs Indiegogo.com. Bagi pengadopsi awal bisa mendapatkan iKazoo seharga $79. Juga tersedia versi lain dengan “Smart Writer Cap”, yang menjadikan iKazoo sebuah stylus untuk tablet, dengan menyisihkan $135 ke kotak pendanaan.

Pemesanan bisa dilakukan sampai dua bulan ke depan. Pengiriman diperkirakan akan berlangsung pada bulan Agustus 2013. Anda bisa mengunjungi halaman kampanye penggalangan dana atau pre-order iKazoo di sini. (Khoirunnisa)

Sumber : http://www.ubergizmo.com (24/3/2013)

 

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest