111
31 May 2014 10:00
    Sudah cukup lama pemberitaan HTC M8 Ace mengemuka seiring ada proyek pembuatan versi lain dari smartphone flagship HTC saat ini. Mulai dari HTC One M8 Prime berbalut material aluminum dan silikon cair, hingga smartphone serupa namun dengan bahan plastik yang kemudian dikenal sebagai HTC M8 Ace.Meski menggunakan material plastik, namun HTC M8 Ace tetap membawa spesifikasi andalan khas versi regulernya. Dugaannya, HTC One (M8) Ace bakal segera dipasarkan secara global dalam waktu dekat. Mengingat saat ini kemunculannya sudah terdeteksi di website resmi perusahaan di Cina. Saat diedarkan nanti, smartphone ini tidak lagi menggandeng kata “Ace” di belakangnya, melainkan Vogue Edition.

Sekilas memandang konstruksi plastik, pendatang baru ini terlihat mirip seperti smartphone flagship tahun lalu HTC One (M7). Bocoran foto resmi mengungkap bahwa perangkat akan tersedia dalam empat warna termasuk putih, hitam, biru, dan merah.

Melihat pada bocoran spesifikasi sebelumnya, HTC One Vogue Edition akan ditunjang oleh prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon 801, RAM 2GB, pilihan memori 16GB/32GB, yang disertai slot microSD. Masih identik dengan HTC One (M8), smartphone plastik ini juga bakal memiliki bentang layar 5 inchi berkualitas 1080p. Sementara di bagian antarmuka, ada HTC Sense 6 UI yang bekerja pada OS Android 4.4 KitKat.

22
Fitur lainnya yang ikutan dibenamkan oleh HTC antara lain speaker stereo BoomSound, kamera utama 13MP, dan kamera menghadap ke depan 5MP. Sejauh ini, harga resmi HTC One Vogue Edition belum diketahui. Smartphone ini dijadwalkan bakal diperkenalkan secara resmi pada pekan depan (3/6). (Choi)
33
Sumber : http://www.htc.com/cn/