Sunday, May 26, 2019
Home News HTC One M8 Datang Lebih Gahar dengan Sentuhan Phunk

HTC One M8 Datang Lebih Gahar dengan Sentuhan Phunk

-

18 August 2014 09:30
Satu lagi HTC menghadirkan varian lain dari smartphone flagship One (M8). Proyek garapan ponsel premium kali ini menggandeng kemitraan dengan Phunk studio yang berbasis di Singapura, dengan hanya menyediakan stok terbatas alias limited edition. Hanya ada 64 unit saja yang bakal dimiliki oleh pembeli yang beruntung.
HTC One M8 Phunk datang dengan penampilan yang berbeda dari HTC One M8 regular berkat desain keren di bagian back cover. Casing berwarna keemasan, dan desain casing belakangnya tampak seperti ukiran tato. Vendor asal Taiwan ini telah memamerkan ponsel cerdas HTC One M8 Phunk design ini di sejumlah negara, antara lain adalah Jepang, Singapura, dan Hongkong.
Pada dasarnya, spesifikasi HTC One M8 Phunk ini sama dengan HTC One M8 versi orisinil. Pabrikan asal Taiwan ini tetap membekali ponsel HTC One M8 Phunk dengan bentang layar sentuh 5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, prosesor quad-core Krait berkecepatan 2,5GHz dari Qualcomm Snapdragon 801, RAM 2GB, memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga 128G,B serta didukung oleh grafis berkemampuan tinggi dari Adreno 330.
Tak luput, HTC menyematkan dua kamera belakang degan resolusi 4 megapixel yang disematkan teknologi UltraPixel dan didukung oleh fitur autofokus, serta dual tone LED flash.
HTC One M8 Phunk menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang didukung fitur Sense 6.0. Ponsel pintar ini mendukung dual SIM, 3G HSPA, dan 4G LTE.
Belum diketahui kapan smartphone Phunk edition ini bakal dipasarkan ke tiga negara tersebut, beserta banderol harganya. (Choi)

 

Sumber : http://www.androidcentral.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest