Monday, June 17, 2019
Home News HP Rancang Kalkulator Layar Sentuh, Desain Mirip BlackBerry Porsche

HP Rancang Kalkulator Layar Sentuh, Desain Mirip BlackBerry Porsche

-

28 April 2013 10:00
Fungsi smartphones sudah bukan hanya sekedar untuk komunikasi, melainkan sudah dapat membantu banyak hal dalam kehidupan manusia. Sebut saja sebagai alat pembayaran digital, kepentingan fotografi, hingga untuk sarana edukasi lewat aplikasi didalamnya. Salah satu fitur built-in yang masih jadi fitur standar di sebuah smartphone ada kalkulator. Meski kadang terlupakan, fitur ini berguna sekali bagi pengguna yang malas membawa kalkulator grafik mandiri. Karena pekerjaan yang biasanya memerlukan hitungan kalkulator, kini bisa juga dilakukan di perangkat genggam tersebut.

Namun, bagi Anda yang masih membutuhkan kalkulator dalam bentuk terpisah sendiri, namun mampu menjalankan aplikasi layaknya smartphone, bisa melirik produk terbaru dari HP (Hewlett-Packard). Kalkulator yang diberi nama HP Prime Graphic Calculator itu memiliki layar multi-touch berukuran 3.5 inchi. Meskipun layar sentuhnya tergolong besar, Prime masih mempertahankan semua tombol fisik yang biasanya melekat pada kalkulator grafik canggih.

Dilihat dari desain, kalkulator ini dirancang tampak menyerupai smartphone Porsche P’9981 BlackBerry. Tubuhnya dibalut oleh material logam. Kekurangan gadget ini adalah tentunya tidak bisa untuk melakukan panggilan telepon, mengirim email, atau mungkin menjajal games-games seru. HP Prime akan hadir dengan sejumlah aplikasi preloaded.

HP telah memposting sebuah video promosi dari Prime Graphic Calculator ini di situs YouTube. Perangkat akan dirilis musim gugur ini. Untuk melihat aksinya, simak video di bawah ini. (Choiru Rizkia)
Sumber : www.gizmodo.com

 

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest