25 July 2013 13:00
Jakarta – Hewlett Packard Indonesia kemarin (24/7) memperkenalkan produk terbarunya di hadapan media, yakni HP EliteBook Revolve 810, sebuah notebook dengan fleksibilitas tablet yang dirancang untuk lingkungan perusahaan. HP EliteBook Revolve 810 mewakili generasi kesembilan rangkaian produk tablet konvertibel HPPerangkat ini memiliki segala hal yang diperlukan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, termasuk: Windows 8 Pro untuk pengalaman pemakaian PC  yang lebih familiar dengan kelebihan layar sentuh yang mudah, semua didukung oleh prosesor Intel terbaru dan pilihan solid-state drive hingga 256GB.
Dengan tampilan layar sekualitas HD 11.6 inch, pebisnis bisa melakukan video conference dengan jelas berkat resolusi 720p HD pada webcam-nya, dual microphone dan output audio dukungan DTS Studio Sound. Dilengkapi dengan fitur HP Client Security  yang memberikan perlindungan pada setiap lapisan, termasuk HP BIOS Protection dan Microsoft Defender atau Microsoft Security Essentials, yang  telah dipasang didalam perangkat, chip keamanan TPM yang tersertifikasi untuk data enkripsi.
Dari sisi kekuatan material, layar sentuhnya terbuat dari bahan-bahan material premium serta anti gores berkat Corning® Gorilla® Glass®. Layarnya dapat diputar sehingga dapat dilihat oleh pengguna lain sembari melakukan presentasi bisnis, atau dijadikan layaknya tablet dengan cara diputar dan dilipat. Dengan menjadikannya sebagai tablet memberikan fleksibilitas yang dapat mendukung mobilitas dan kenyamanan pengguna dalam mengakses konten dan bekerja.
Untuk menunjang koneksi, selain dibekali jalur WiFi, tablet notebook ini juga bisa dibekali slot micro SIM card, sehingga dapat memacu akses mobile broadband di level 3G/HSDPA. (Hans)

 

Sumber : www.selular.co.id