Sunday, May 26, 2019
Home News Google Translate Kini Tersedia di Chrome Beta Android

Google Translate Kini Tersedia di Chrome Beta Android

-

Salah satu browser atau peramban yang ada di perangkat mobile, Chrome Beta baru saja mendapatkan pembaruan. Penambahan fitur impresif diberikan Google di Play Store khusus untuk platform Android. Suntikan kemampuan terbaru di antaranya Google Translate yang memungkinkan pengguna menerjemahkan halaman web sepenuhnya secara instant ke bahasa nasional mereka. Lalu ada opsi mengendalikan serta membatasi konsumsi bandwidth melalui pengaturan peramban.

Pengguna Android tentu senang dengan tambahan dua fitur di atas, tapi bukan itu saja. Google juga menambahkan symbol “+” di atas kiri untuk memudahkan penambahan ‘new tab’, dan mendukung layar penuh untuk tablet Android, di samping error page ‘mobile friendly’.

Dengan mengaktifkan fitur hemat bandwidth, tiap halaman yang Anda kunjungi akan dioptimalisasi oleh Chrome, menjadikan pemuatan halaman lebih cepat, karena data yang dikirm dan diterima jauh lebih kecil. Dengan fitur itu, Anda pasti bisa merasakan perbedaan signifikan pada konsumsi data saat berselancar jika Anda termasuk pengguna internet mobile kelas berat.

Anda bisa merasakan pengalaman berselancar lebih enteng setelah mengunduh update terbaru di Play Store yang sudah tersedia sekarang. (Nis)
28 May 2013 14:30

Sumber : http://www.droid-life.com (23/5/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest