Tuesday, May 21, 2019
Home News Glove Phone, Voice Call Pakai Sarung Tangan

Glove Phone, Voice Call Pakai Sarung Tangan

-

28 June 2013 09:30

Kian banyak produsen dan pengembang yang bereksperimen dengan wearable technology (teknologi yang bisa dipakai). Inovasi terbaru meliputi busana yang menampilkan update twitter, headset mobile phone, Google glasses, handphone yang bisa berkooperasi dengan arloji dan gelang yang bisa melacak aturan kebugaran Anda.

Sebagai percobaan dalam teknologi yang bisa dipakai, dan untuk menyorot kemungkinan daur ulang ponsel tua dengan cara imajinatif, desainer Sean Miles dari Designworks ditemui oleh O2 Recycling untuk bereksperimen sesuka hati.
Kabar BBC baru saja menampilkan sebuah prototype yang diciptakan Sean Miles yang memungkinkan pemilik handphone untuk ‘berbicara ke tangan’ secara harafiah. Dinamakan Glove Phone, adalah sebuah headset bluetooth yang diwujudkan dalam bentuk sarung tangan kulit. Memuat speaker di bagian ibu jari dan sebuah mikrofon di jari kelingking. Jadi Anda hanya perlu meniru sikap pura-pura bertelepon dengan tangan Anda. Tapi kali ini secara nyata.
Konsep ini telah terbukti. Menunjukkan teknologi-layak pakai bisa diintegrasikan ke dalam bentuk busana yang sudah ada seperti sarung tangan kulit. Cocok untuk asesoris stylish musim dingin tahun ini.
Di studio desain perusahaannya di Windsor, Sean Miles memberikan demonstrasi sarung tangan eksklusif. Berikut videonya . (Nis)

 

Sumber : http://www.bbc.co.uk (21/6/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest