Monday, May 20, 2019
Home News Gionee Siap Pamer Smartphone Tertipis di Dunia

Gionee Siap Pamer Smartphone Tertipis di Dunia

-

26 August 2014 14:00
Produsen asal Tiongkok, Gionee, bakal kembali membuat gebrakan ponsel tertipis di dunia. Sebelumnya, nama perusahaan Gionee telah cukup diperhitungkan setelah mengejutkan publik dengan smartphone Gionee Elife S5.5, yang memiliki ketebalan hanya 5,5mm.
Kini Gionee kembali dengan smartphone tipis generasi terbarunya. Baru-baru ini perusahaan merilis teaser image yang menampilkan sejumlah smartphone tipis di masa lalu, mulai dari Motorola Moto V8 dengan 11,9mm, iPhone 4 dengan 9,3mm, Moto XT910 dengan 7,1mm dan kemudian Gionee Elife S5.5 dengan ketebalan 5,5mm.
Sayangnya tidak disebutkan dengan detil berapa ketebalan smartphone baru dari Gionee ini, meski tampaknya perusahaan berambisi mencapai rekor 5mm. Setidaknya, demi mengusahakan perangkat ramping ini, Gionee harus memerhatikan faktor-faktor yang berhubungan ergonomi, serta ukuran dan kapasitas baterai.
Beberapa waktu lalu sempat muncul keberadaan smartphone bernama Gionee GN9005 di situs sertifikasi peralatan elektronik Cina TENAA. Ponsel ini dikabarkan mempunyai desain sangat slim dengan ukuran hanya 5 milimeter. Meski berukuran tipis, Gionee GN9005 menghadirkan spesifikasi yang cukup moderat. Di antaranya adalah pada penggunaan layar AMOLED berukuran 4,8 inchi yang hanya menawarkan resolusi HD 720p.
Selanjutnya, Gionee GN9005 memiliki prosesor quad core 1,2GHz yang dilengkapi RAM 1GB. Di bagian belakang akan terdapat kamera utama 8MP yang memiliki LED flash dan mampu merekam video HD. Tak ketinggalan, ada kamera sekunder 5MP. (Choi)

 

Sumber : http://www.gizmobic.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest