Monday, May 27, 2019
Home News Galaxy Pocket Neo, Android Terbaru Samsung Untuk Kelas Pemula

Galaxy Pocket Neo, Android Terbaru Samsung Untuk Kelas Pemula

-

11 March 2013 13:00
Selain tengah mempersiapkan peluncuran superphone Galaxy S IV, di pertengahan tahun ini Samsung juga dikabarkan sedang mempersiapkan sosok smartphone Android Galaxy di segmen kelas pemula (low end). Dikutip SELULAR Online dari Sammobile.com (6/3/2013), produk yang dimaksud diberi nama Galaxy Pocket Neo. Uniknya Galaxy Pocket Neo akan ditawarkan dalam dua versi, yakni single SIM card dan dual SIM card untuk varian dual on.
Dilirik dari spesifikasinya, Galaxy Pocket Neo mengandalkan kamera 2 megapixels, WiFi a/b/g/n, A-GPS, Bluetooth 4.0, dan microUSB. Dengan dimensi 104,95 x 57,8 x 11,8 mm, smartphone ini punya bentang layar hanya 3 inchi dengan resolusi QVGA.
Meski dari spesifikasi agak terbatas, Galaxy Pocket Neo sudah berjalan di OS Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich). Belum ada informasi tambahan, seperti kekuatan prosesor dan kapasitas memori. Kabarnya Galaxy Pocket Neo yang bakal masuk kelas ‘Duos’ ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Mei mendatang. (Haryo Adjie Nogo Seno)

 

Sumber : www.sammobile.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest