18 July 2013 09:30
Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 belum lama meluncur di pasar Tanah Air. Tapi nyatanya sudah ada varian lain dari Samsung Galaxy Mega 6.3. Phablet layar jumbo ini kabarnya akan tersedia pula dalam versi dual on. Informasi ini terungkap dari mencuatnya sebuah foto dari smartphone di akun Twitter @leakschina (15/7/2013). Smartphone ini kemudian diketahui namanya sebagai Galaxy Mega 6.3 Duos (SCH-P729).

Selain adanya tambahan slot kartu SIM, tidak ada perbedaan siginfikan, baik dari segi tampilan desain maupun spesifikasinya. Desainnya identik dengan versi original (single SIM). Ada pola kotak-kotak di bagian cover belakangnya.

Sementara dari komponen internal dan fiturnya, Samsung tetap membekali Galaxy Mega 6.3 Duos dengan layar 6.3 inchi beresolusi 720p, prosesor dual-core 1.7 GHz Exynos, RAM 1GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, slot microSD, OS Android 4.2.2 Jelly Bean, dan baterai berkapasitas 3.200 mAh. Untuk merambah pasar Cina, versi Duos ini nampaknya akan menawarkan setup dual-SIM dengan kompatibilitas GSM dan CDMA.

Samsung Galaxy Mega 6.3 Duos ini dikabarkan pula telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth. Sayangnya, belum ada kepastian mendalam terkait peluncuran resmi dan juga harga jualnya. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : @leakschina