Thursday, May 23, 2019
Home News Dukung Independence Day Run 2014, Indosat Rilis Kartu Perdana Edisi Khusus

Dukung Independence Day Run 2014, Indosat Rilis Kartu Perdana Edisi Khusus

-

30 August 2014 13:00

Mewujudkan rasa cinta kepada bangsa di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Indosat mendukung kegiatan Independence Day Run 2014, sekaligus mengajak masyarakat dan pelanggannya mendukung pola hidup sehat melalui kegiatan olahraga lari bersama yang akan diselenggarakan pada hari Minggu besok, 31 Agustus 2014. Pada siaran pers-nya, Indosat menyebutkan acara ini juga sejalan dengan komitmen induk perusahaan Indosat, Ooredoo Group, yang memiliki perhatian terhadap perkembangan dunia olahraga dan kesehatan masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

 

Indosat sebagai partner telekomunikasi dalam kegiatan Independence Day Run 2014 ini juga menghadirkan Kartu Perdana edisi khusus Independence Day Run 2014, untuk kembali menggelorakan semangat nasionalisme kebangsaan melalui layanan telekomunikasi.

 

Pelanggan dan masyarakat peserta Independece Day Run juga diajak Indosat untuk mem-viral-kan kegiatan ini melalui social media dan didukung dengan penyediaan akses akses Super Wifi oleh Indosat di lokasi finish. Dengan menghadirkan Kartu Perdana edisi khusus ini, Indosat juga mengajak masyarakat untuk melakukan registrasi pelanggan dengan baik dan benarsesuai  aturan Pemerintah dan identitas ASLI pelanggan.

 

Lebih dari itu, Indosat membagikan sebanyak 17.000 Kartu Perdana secara Gratis kepada peserta lomba Independence Run Day di area booth Indosat. Bagi pelanggan yang telah mengaktifkan dan melakukan registrasi langsung sesuai dengan identitas asli, Indosat memberikan keuntungan langsung Dompetku senilai Rp. 50.000.

 

“Kami mengajak masyarakat dan pelanggan untuk bersama mewujudkan rasa cinta tanah air dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami juga mengajak untuk mem-viralkan semangat nasionalisme ini dengan memanfaatkan fasilitas layanan telekomunikasi yang kami sediakan khusus di acara Independence Day Run ini, sekaligus untuk merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan kami dengan dukungan jaringan baru setelah program Modernisasi Jaringan dilaksanakan di Jakarta khususnya,” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.

 

Dukungan dan perhatian Indosat terhadap dunia olahraga dan peningkatan kesehatan masyarakat sebenarnya telah banyak dilaksanakan dalam berbagai programnya, baik yang bersifat sosial maupun komersial.

 

Indosat telah menghadirkan berbagai layanan Value Added Services (VAS) yang mendukung dunia olahraga seperti Program Hiperbola 888 dan Twitter Hiperbola. Indosat juga mendukung komunitas pencinta sepak bola dengan meluncurkan kartu edisi khusus untuk pendukung Persib Bandung misalnya. Dukungan kepada komunitas olahraga juga diwujudkan program Kompetisi Bola Hiper Champion, IM3 Hiper Futsal. Indosat juga selalu mendukung even-even olahraga besar, termasuk menjadi sponsor untuk Asian Dream Cup 2014, membantu sekolah sepak bola anak-anak di SSB Ricky Yacobi, dan lain-lain.

 

Sementara itu dari sisi kegiatan sosial, salah satu pilar CSR Indosat adalah di bidang kesehatan yang diwujudkan dalam program Mobil Klinik Indosat. Program Mobil Klinik Indosat ini juga telah diadopsi oleh Ooredoo untuk dilaksanakan di berbagai negara dimana Ooredoo beroperasi.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest