Saturday, May 25, 2019
Home News Besok! Pantech Umumkan Vega Iron

Besok! Pantech Umumkan Vega Iron

-

17 April 2013 19:00
Menjelang penjualan Samsung Galaxy S4, banyak vendor raksasa lain yang turut menjajakan atau setidaknya menggoda untuk mengeluarkan handset andalannya. Pasalnya, Galaxy S4 merupakan smartphone paling diminati seluruh konsumen handphone sedunia. Maka dari itu, wajar bila mayoritas produsen ponsel Android memandang seri Samsung Galaxy ini sebagai smartphone utama untuk dikalahkan.

Salah satu vendor yang turut berusaha agar konsumen tidak langsung membeli handphone Android 2013 versi Samsung, adalah Pantech. Produsen ponsel lokal terbesar ketiga di Korea Selatan itu segera mengumumkan varian Android terbarunya. Meski brand-nya kurang berkibar di Tanah Air, Pantech tidak asing lagi dengan panggung Android karena sudah merilis sejumlah handset selama dua tahun terakhir. Kini Pantech mengumumkan sebuah perangkat terbaru yang digadang-gadang sebagai smartphone andalan perusahaan untuk memalingkan konsumen dari kemilau Galaxy S4 dan HTC One.

Pantech akan mengadakan perhelatan besar-besaran yang direncanakan berlangsung pada 18 April di Korea Selatan untuk peluncuran “Vega Iron”. Varian unggulan Pantech tersebut mengedepankan fitur layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1820, prosesor quad-core 1.7GHz Qualcomm Snapdragon, memori RAM 2GB, dan kamera 13 Mpix menghadap ke belakang. Belum diketahui pasti mana yang digunakan Pantech sebagai otak Vega Iron, apakah Snapdragon 600 atau 800. Sebaiknya kita tunggu pengumuman resmi akhir pekan ini untuk mengetahui kebenarannya. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.ubergizmo.com (15/4/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest