17 April 2013 17:30
Memahami pentingnya Bahasa Inggris di era globalisasi, Axis bekerjasama dengan EF English First, penyedia pelatihan Bahasa Inggris terbesar di Indonesia, menawarkan bonus eksklusif khusus untuk pelanggan Axis yang ingin mengembangkan dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka di EF English First. Dengan kerjasama ini, pelanggan Axis kini dapat menikmati gratis biaya ujian penempatan awal, potongan harga hingga Rp 100.000 untuk periode pertama dan periode selanjutnya, selain itu pelanggan Axis yang mendaftar kursus juga akan mendapatkan pulsa Axis sebesar Rp50.000. Program ini tersedia di seluruh cabang EF English First di Indonesia yang berada dalam wilayah layanan Axis, mulai 10 April 2013.

Berkomentar mengenai kerjasama ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, “Kerjasama ini juga merupakan bagian dari partisipasi Axis dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Kami berharap dengan adanya program ini kami bisa membantu pelanggan kami yang ingin mengembangkan dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka.”

Selain itu, pelanggan premium Axis juga dapat menikmati kupon potongan harga senilai Rp100.000 untuk periode kursus berikutnya, dan pelanggan setia Axis atau sebesar Rp50.000 untuk pelanggan AXIS lainnya. Pelanggan premium dan pelanggan setia Axis akan menerima SMS undangan dan mereka cukup menunjukkan kode dalam SMS tersebut untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan. Pelanggan Axis lainnya cukup menunjukkan nomor Axis aktif mereka ketika mendaftar kursus Bahasa Inggris di semua cabang EF English First di mana Axis beroperasi. Program ini juga berlaku bagi pelanggan Axis yang sudah terdaftar sebagai anggota EF English First.

Lebih lanjut, Axis dan EF English First menyelenggarakan kompetisi karya tulis berbahasa Inggris bagi anggota Komunitas Sekolah Axis mulai 1 sampai 30 April 2013. Pemenang kompetisi ini dapat menikmati gratis kursus Bahasa Inggris di EF English First selama satu periode, termasuk gratis biaya ujian penempatan awal.

 

Sumber : www.axisworld.co.id