Wednesday, July 24, 2019
Home News Bellperre Luncurkan Ponsel Mewah Pertama Bisa Dikustom

Bellperre Luncurkan Ponsel Mewah Pertama Bisa Dikustom

-

28 June 2014 10:00
Vendor ponsel super mewah dan mahal asal Belanda, Bellperre, baru saja memperkenalkan produk terbaru bernama “Phone Unique” untuk menambah portofolio bergengsi mereka. Jika biasanya perusahaan menawarkan ponsel yang terbuat dari emas murni, bertatahkan berlian, atau dilapisi kulit ular python saja, maka produk kali ini lebih dari itu. Pengguna bisa kostumisasi Phone Unique dengan segala macam material mahal dan konfigurator ponsel mewah yang baru.Contohnya, Anda dapat memilih frame dan backplate ponsel dengan logam mahal atau kulit. Anda juga bisa menambahkan memesan ukiran tersendiri atau membuat tombol warna yang berbeda. Bila perlu referensi tema, pihak perusahaan telah menyediakan sejumlah corak. Pilihan meliputi warna pelat logo, tombol dan frame, hingga bahasa (termasuk Inggris, Arab, dan Cyrillic).

Sementara varian kulit ponsel dapat dipilih dengan warna atau hewan. Pilihan kulit meliputi buaya, kadal, hiu, burung unta, kerbau dan ular. Lalu, pilihan warna termasuk biru, hijau kuning, merah, putih, coklat, orange, abu-abu dan merah muda. Untuk memastikan personalisasi yang unik, ada lebih dari 100 kulit dan kombinasi warna.

Semua pesanan mengandung nilai seni tinggi karena diolah dengan teknik kerajinan tangan oleh pekerja Bellperre. Ponsel kustom Bellpere menawarkan konsumen sebuah ikatan yang lebih dalam dengan produk dan merek. Inilah keunggulan produksi ponsel dari Bellperre yang membuat pemakainya kian percaya diri.

Saat ini Bellperre baru membuatnya dengan platform berbasis S60, namun mereka berjanji akan membuatnya dengan OS Android dalam waktu dekat. Sayangnya, harga tiap pilihan kostum tidak disebutkan. Namun perusahaan menuliskan perumpamaan seperti “Jika Anda bertanya, maka Anda tidak mampu membelinya” di situs resminya. (Choi)

3
Sumber : http://www.bellperre.com/

Latest