22 April 2013 17:30
Dengan meningkatnya pengguna internet melalui perangkat seluler di Indonesia, kebutuhan akan  smartphone juga meningkat pesat. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Axis bekerjasama dengan Samsung, penyedia smartphone terkemuka di dunia, menghadirkan paket bundling Axis – Samsung Galaxy S4.
Melengkapi manfaat yang diberikan, Axis menyediakan gratis 200 menit telepon dan 200 SMS ke semua nomor Axis per bulan selama 3 bulan. Paket bundling Axis – Samsung Galaxy S4 tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan awal Samsung Galaxy S4 mulai 18 – 28 April 2013 di gerai Erafone Mega Store dan Samsung Experiential Shop tertentu di kota-kota besar di Indonesia. Pelanggan juga dapat menikmati penawaran menarik ini pada saat peluncuran perdana smartphone terbaru dari Samsung ini di Grand Indonesia Jakarta, 4 Mei 2013 nanti.

Berkomentar mengenai penawaran ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, mengatakan, “Dengan jaringan mobile broadband berkecepatan tinggi dari Axis, pelanggan Samsung Galaxy S4 akan dapat menikmati pengalaman terbaik menggunakan layanan seluler dan mendapatkan keuntungan maksimal menggunakan fitur-fitur inovatif yang tersedia di smartphone berteknologi terkini ini.”

Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean micro simcard terbaru dengan fitur-fitur terkini dari Samsung. Paket bundling Axis – Samsung Galaxy S4 ditawarkan dengan Kartu Perdana khusus dari Axis. Tanpa syarat dan ketentuan yang rumit, pelanggan cukup mengaktifkan nomor Axis khusus yang  diperoleh pada pembelian Samsung Galaxy S4 mereka untuk menikmati semua manfaat paket bundling ini. Nomor Axis pelanggan harus dalam keadaan aktif untuk bisa terus menikmati seluruh manfaat yang tersedia.

 

Sumber : www.axisworld.co.id