Tuesday, April 23, 2019
Home News Asus Perkenalkan Padfone Infinity, Lebih Kencang Dengan Snapdragon 600

Asus Perkenalkan Padfone Infinity, Lebih Kencang Dengan Snapdragon 600

-

28 February 2013 16:00
Produsen komputer Asus kembali menghadirkan kombinasi unik tablet dengan smartphone yang bisa dimasukkan secara sliding di casing belakang tubuh tablet. Ini merupakan model ketiga dalam lini Padfone, yang memuat peningkatan hardware dari versi sebelumnya, termasuk prosesor yang lebih cepat, layar lebih besar, dan sebagainya. Asus Padfone Infinity ini dihadirkan dengan layar berukuran 5 inchi, dengan resolusi 1920×1080 pixel dan kerapatan layar 441ppi (model Padfone 2 mengusung layar 4.6 inchi, dengan resolusi 1.280×720 pixel). Tak jauh berbeda dengan seri Fonepad sebelumnya, dimana perangkat ini dibundling dengan sebuah paket dock tablet berdimensi 10.1 inchi dengan resolusi 1920×1200 pixel. Keistimewaannya, pada layar Padfone dan dock tablet telah dibenamkan lapisan anti sidik jari.

Di sektor prosesor, Asus menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 600, yang digabungkan dengan CPU quad-core Krait 300 dengan clock speed hingga 1.7GHz. Kemudian dari segi desainnya yang sangat menarik adalah konsep unibody yang berbahan aero-space grade aluminum alloy. Smartphone ini sudah berjalan pada jaringan 4G LTE (long term evolution) dan OS Android 4.2 Jelly Bean

Adapun fitur lainnya adalah kamera primer 13Mpix f/2.0 yang diklaim mampu memotret 100 gambar dalam modus burst 8Fps. Selain itu kamera utama ini mampu merekam momen dengan kualitas 1080pixel per 30fps. Sementara, kamera depannya memiliki kualitas 2MP f/2.0. Padfone Infinity turut disokong oleh baterai dengan kekuatan 2400 mAh, sedangkan dock tabletnya menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh.

4
Dock tablet juga diperkaya dengan driver 18mm loudspeaker dan telah menghadirkan fitur Audio dengan teknologi 3rd generation Sonic Master audio. Selain itu juga hadir wizard Audio, yang menawarkan beberapa mode preset permainan, game, suara dan lain-lain.

Asus Padfone Infinity bakal tersedia pertama kali di Inggris mulai bulan April mendatang. Kombinasi perangkat ini menawarkan harga yang cukup mahal yakni US$1300 (setara Rp. 12 juta-an). Saat ini, dikabarkan pihak Asus belum memiliki rencana untuk ketersediaan pasar di Amerika Serikat. Seperti versi sebelumnya, konsumen dapat membelinya secara online. (Choiru Rizkia)

Sumber : reviews.cnet.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest