Tuesday, June 25, 2019
Home News April, Nokia Akan Rilis Lumia 928 Bersama Verizon

April, Nokia Akan Rilis Lumia 928 Bersama Verizon

-

17 March 2013 10:00
Microsoft tengah bersiap untuk memasarkan flagship kelas berat mendatang dari Nokia bersama Verizon. Nara sumber terpercaya yang berkecimpung dengan rencana Nokia ini mengungkapkan kepada situs The Verge (12/3) bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan handset Lumia 928 pada bulan April bersama salah satu operator Amerika Serikat Verizon.

Nokia Lumia 920 di pasar AS dikenal dengan nama Laser. Varian baru ini mencakup beberapa perubahan signifikan yang akan membuatnya menjadi perangkat yang menonjol. Redaksi situs berita itu diberitahu bahwa Nokia akan beralih ke aluminium untuk bodi keseluruhan Lumia 928, dengan xenon dan LED flash sebagai pendukung utama senjata kamera 8 Mpix PureView.

Flagship terbaru Nokia ini juga dikabarkan akan memiliki bobot dan ketebalan yang lebih kecil jika dibandingkan dengan model original. Nokia Lumia 928 akan berukuran 10.2mm pada titik tertipis dengan punggung agak melengkung. Varian yang hanya eksklusif di operator Verizon ini akan memiliki tampilan persegi yang mirip dengan Lumia 720 dan diklaim akan terasa jauh lebih ringan dari Lumia 920. Spesifikasi lainnya tergolong identik dengan aslinya seperti kecepatan CPU dan kapasitas RAM. Lumia 928 tetap akan hadir dengan layar OLED selebar 4,5 inci dan dukungan untuk suara simultan dan LTE (SVLTE). (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.theverge.com (12/3/2013)

Latest