Tuesday, June 25, 2019
Home News Apple Umumkan Update iTunes dengan Integrasi iCloud Lengkap

Apple Umumkan Update iTunes dengan Integrasi iCloud Lengkap

-

14 September 2012 09:30
Desain-ulang tampilan iTunes yang radikal untuk Mac dan PC telah diumumkan Apple pada Rabu (12/9). Mencoba untuk menyederhanakan penggunaan software desktop dan menambah fitur baru seperti tampilan baru pada mini-player. Senior vice president Apple, Eddy Cue mengatakan tampilan antar muka iTunes baru “jauh lebih sederhana” daripada pendahulunya. Tampilan jaring tautan menjadi lebih bersih adalah perubahan terbesar dari versi sebelumnya. iTunes baru tersebut akan resmi diluncurkan bulan depan.

Tombol baru “In the Store” memungkinkan pengakses bisa menggapai iTunes Store dan membeli konten lain secara cepat. Apple mengatakan pengaturan daftar putar juga menjadi lebih simpel. Tombol yang akan datang “Coming Next” juga ditambahkan supaya pengakses bisa mengubah urutan trek yang dimainkan. Anda juga bisa menekan tombol “Play Next” yang akan menambah trek pada deretan lagu yang sudah tercipta.

Aspek pencarian telah diperbaiki untuk memperlihatkan hasil yang senada, dan pada mini player terbaru juga menghadirkan album art mungil, kontrol dasar, dan kemampuan mencari built-in.

Peningkatan integrasi iCloud mensinkronisasi video yang ada di beragam perangkat. Contohnya, Anda bisa kembali ke scene terakhir yang Anda ditinggalkan pada sebuah film dan menyetelnya kembali di perangkat berbeda berkat sinkronisasi iCloud nirkabel. Apple menyebut fitur ini dengan”Cloud Position”. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://appleinsider.com (12/9/2012)

Latest